Header Ads

Akhirnya “JAPEX 2010” Bergulir Mulus

(12 January 2011)Tepat pukul 12.00 WIB pada tanggal 18 November 2010 pameran “JAPEX (Jakarta AudioPro Expo)” dibuka bersama. Kali ini tanpa gunting pita pintu gerbang tetapi gunting pita balon gas. Yang turut ambil bagian urun rembuk kali ini adalah Mario Alisjahbana (Presiden Direktur PT ANR), Tjandra Ghozalli (Direktur PT ANR), Bayyin Nur (Wapemred AudioPro), Ralph U. Scheunemann (GM PT JIExpo), Sugito (Manajer PT JIExpo), Hendry Kaihatu (GM BNG), Yeppy Romero (Manajer CIR), dan Rajendra (GM WM).

Secara bersamaan gunting memotong pita pengikat balon gas “creess... creesss...” dan kumpulan balon beterbangan ke udara sebagai petanda “JAPEX 2010” resmi dibuka. Dan rombongan pun memasuki pintu gerbang “JAPEX 2010” yang berada di hall B1. “JAPEX” kali ini memakai empat hall, yakni hall B1, hall B2, hall C1, dan hall C2. Untuk hall B1 dan B2 kebanyakan berisikan peserta dari pengusaha instrumen musik, untuk hall C1 tempat peserta pengusaha perangkat elektronik yang membutuhkan suara lingkungan yang tidak terlalu bising, sedangkan hall C2 adalah tempat peserta pengusaha produk pro audio yang membutuhkan kesenyapan sehingga memudahkan para prinsipal dan klien bernegosiasi. Selama empat hari “JAPEX 2010” berlangsung di arena JIExpo – Kemayoran.

Berbeda dari “JAPEX” tahun lalu, “JAPEX” tahun ini diramaikan dengan Seminar dan Klinik yang berlangsung sepanjang hari. Kalau Seminar diadakan di ruang tertutup dan Klinik diadakan di selasar, keduanya mendapatkan perhatian dari pengunjung. Berikut ini adalah laporan pandangan mata dari stand “JAPEX 2010”.

No comments

Powered by Blogger.