Header Ads

Film's Corner

Di 2011 ini akan banyak film yang rilis namun dari 7 yang kami berikan informasinya salah satunya adalah film yang dirilis tanggal 7 Desember 2010 lalu. Namun semua ini semoga menjadi referensi film yang akan Anda tonton.

Detik Kematian

Sebuah cerita yang diangkat menjadi sebuah film pendek yang disutradarai oleh Dicky Rinaldo dan dicampur dengan kerja sama dari kelas 42.3A.01 ini berhasil menjuarai BSIAward session 3. Meskikesempurnaan masih sangat jauh, namun dengan bangga kami mempersembahkannya. Film yang berdurasi 5 menit ini bercerita tentang masalah Wida (TiaJuniarti) yang datang bertumpuk dalam satu waktu, berkumpul dan mendiskualifikasi akal sehat. Sayang, film ini tidak keluar secara bebas.





Kabayan Jadi Milyuner

Film yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto dengan pemain Jamie Aditya, Rianti Cartwright, Amink, Christian Sugiono, Slamet Rahardjo, Didi Petet, Meriam Bellina, dan Melly Goeslow menceritakan tentang ketenangan sebuah kampung di Jawa Barat, di mana berdiri pesantren sederhana As-Salam pimpinan USTAD SOLEH (Slamet Rahardjo) yang tiba-tiba saja terusik dengan kehadiran seorang pengusaha real estate BOSS ROCKY (Christian Sugiono) yang ingin membeli tanah pesantren itu untuk dijadikan resort. Bersama sahabatnya ARMASAN (Amink), Kabayan (Jamie Aditya) sukses membuat Boss Rocky pusing tujuh keliling. Tapi saat Boss Rocky menyadari kalau Kabayan jatuh cinta dengan akuntannya, ITEUNG (Rianti Cartwright), Boss Rocky menemukan cara yang paling jitu untuk mengalahkan Kabayan. Boss Rocky pun memerintahkan Iteung untuk menjadi mata-mata, menjebak Kabayan supaya mau menandatangani surat perjanjian jual beli tanah dengan iming-iming cinta. Karena yakin Iteung adalah bidadari yang diturunkan Tuhan untuk dirinya, Kabayan mau saja menandatangani surat perjanjian jual beli tanah, sehingga Pesantren dinyatakan terjual. Kabayan merasa malu dengan warga dan bertekad untuk ke Jakarta, mendapatkan Pesantren serta Iteung kembali. Ditemani Armasan, Kabayan pun pergi ke Jakarta. Namun di kota, Abah berjanji akan membatalkan pernikahan Iteung dan Boss Rocky, serta menyuruh Boss Rocky untuk membatalkan pembelian pesantren, dengan satu syarat. Kabayan harus bisa mendapat 1Milyar dalam seminggu.

Khalifah

Khalifah (Marsha Timothy) berusia 23 tahun,bekerja di sebuah salon kecantikan, yang dijodohkan oleh Seorang pria bernama Rasyid (Indra Herlambang). Di awal pernikahan Khalifah mulai mengenakan jilbab atas dorongan Rasyid, namun ternyata Rasyid menganut ajaran Islam yang “keras”. Karena suatu peristiwa Rasyid meminta Khalifah menggunakan cadar. Perubahan drastis dialami Khalifah. Setiap orang yang ditemuinya memandang sinis bahkan ia pun dicap sebagai istri teroris. Sementara itu tetangga Khalifah seorang pemuda ganteng bernama Yoga (Ben Joshua) sering kali mengamati Khalifah. Ia memendam rasa kepada Khalifah. Hingga pada suatu hari kehidupan Rasyid yang sesungguhnya pun terkuak. Khalifah dikhianati oleh Rasyid.

3 Pejantan Tanggung

Film yang di produksi oleh Rapi Film ini menceritakan tentang kisah 3 sahabat, Angga, Kris dan Harta yang berprofesi sebagai fulltime hedonis. Mereka kaget saat terbangun dan mereka berada di sebuh kamar sempit di kapal kecil. Mereka menyusuri sungai tropis di tengah pedalaman Kalimantan. Mereka berpapasan dengan sekelompok pria Dayak, lalu mereka ditawan. Setiba di desa, Angga berhasil membakar gubuk anak perempuan kepala suku bernama Riana. Sebagai hukuman, mereka bertiga bekerja membangun gubuk sambil memikirkan rencana meloloskan diri. Masalah semakin rumit ketika Handoyo, seorang pengusaha mencoba membeli tanah desa yang sebenarnya memiliki tambang emas dari Kepala Suku. Kepala suku langsung menolaknya mentah-mentah. Sebagai bentuk kekecewaannya, Handoyo kemudian membakar hutan. Hal ini membuat 3 sahabat akhirnya diusir dari desa karena reputasi mereka sebagai pembakar gubuk.

Gulliver’s Travels

Film yang diperankan oleh Jack Black ini menceritakan seorang pria bernama Lemuel Gulliver yang bekerja di sebuah kantor surat kabar New York. Gulliver berbohong mengenai tugas menulis tentang segitiga Bermuda. Lalu ia pergi menuju pulau yang belum pernah ditemukan, Liliput. Di pulau tersebut ia adalah raksasa, karena semua yang ada di pulau Liliput tersebut bertubuh kerdil.







Faster

Film yang diperankan oleh Dwayne Johnson, Billy Bob Thornton dan Oliver Jackson Cohen ini menceritakan tentang seorang pria bernama Driver (Dwayne Johnson) yang telah bebas setelah 10 tahun di dalam penjara. Pemburu yang juga menjadi target perburuan, antara hidup dan mati dimana daftar pembalasan dendamnya ternyata lebih panjang dari yang ia duga. Ia mempunyai satu tujuan yaitu membalas pembunuh saudaranya saat perampokan bank. Ia pun menyusun rangkain rencana untuk membalas dendam tersebut, namun jejaknya di dikuti oleh seorang polisi yang menjelang masa pensiunnya (Billy Bob Thornton) dan seorang pembunuh muda (Oliver Jackson).


Little Fockers

Film yang di sutradarai oleh Paul Weitz dan diperankan oleh Robert De Niro dan Ben Stiller menceritakan dua putri keluarga Focker bersama istrinya, Pam (Teri Polo) dan sejumlah hambatan bagi Greg (Ben Stiller) akhirnya mendapatkan "sambutan" Jack (Robert De Niro). Setelah Jack mengambil pekerjaan sampingan disebuah perusahaan farmasi, kecurigaan Jack terhadap Greg muncul kembali. Saat Greg dan seluruh keluarga Pam hadir pada pesta ulang tahun putri kembar mereka, Greg harus membuktikan kepada Jack bahwa ia mampu menjadi kepala keluarga.(IDP/DYP)


ref : Google

No comments

Powered by Blogger.