Header Ads

Film's Corner 2


(Depok-12 Januari 2011)Dari semua Film yang kami referensikan di Film's Corner ternyata film-film tersebut tidak luput dari kritikan. Di sini akan kami berikan informasi dari genre yang ada dari ketujuh film tersebut dan rating dari lembaga sensor film serta critic review.

GENRE FILM

Ke tujuh film tersebut mempunyai genre atau jenis film yang beragam. Gulliver’s Travels dengan genre comedy adventure, Faster dengan genre action yang mengesankan, Little Fockers dengan genre comedy, Detik Kematian yang bergenre suspens, Kabayan Jadi Milyuner dengan genre drama comedy, Khalifah dengan genre drama, dan 3 Pejantan Tanggung dengan genre drama comedy. Dengan melihat genre film-film tersebut, Anda dapat memilih film kesukaan Anda.

RATING LEMBAGA SENSOR FILM

Dua dari ke enam film tersebut ditujukan untuk dewasa, yaitu Faster dan Khalifah. Sementara empat film lainnya yaitu Gulliver’s Travels, Little Fockers, Kabayan Jadi Milyuner, dan 3 Pejantan Tanggung ditujukan untuk para remaja. Dan Detik Kematian ditujukan untuk semua umur.

CRITICS REVIEW

Kritik dari berbagai penonton yang sudah menyaksikan film Gulliver’s Travels berkata positif, seperti yang dibilang Roger Ebert dari Chicago Sun Times yang memberikan nilai B untuk film tersebut, "Saya tak akan menggambarkan special efeknya sebagai sesuatu yang mulus. Jauh dari itu.". Dan ia pun berkata "... sebuah thriller murni, banyak darah, tanpa embel-embel, di mana banyak orang tertembak, sebagian besar di kepala." untuk film Faster yang dimainkan oleh bekas pegulat professional ini. Roger Ebert memberikan film Faster nilai B-. Beberapa kritik menyebutkan "...saat lelucon-leluconnya mungkin menyegarkan, plotnya 100 persen basi." yang dikatakan Dezhda Gaubert dari E! Online ditujukan untuk film Little Fockers yang ia beri nilai B-. Namun, overall Gulliver’s Travels bernilai C+, untuk film Faster, C dan untuk Little Fockers C-. (IDP/DYP)


ref : Google

No comments

Powered by Blogger.