Header Ads

Keramaian Inbox


(Depok-8 Januari 2011) Acara Inbox yang ditanyangkan oleh salah satu televisi nasional di Indonesia pada tanggal 6-7 Januari 2011 kemarin di Pasar Segar-Depok yang ditaburi bintang-bintang dan salah satunya merupakan boyband pendatang baru Sm*sh mengundang antusiasme warga Depok dan sekitarnya.

Mereka berjalan berbondong-bondong dari rumahnya. Para penonton pun rela menunggu berjam-jam demi menyaksikan acara Inbox secara live. Hujan yang mengguyur kota Depok sejak pagi pun tidak menghalangi niat para penonton untuk menyaksikan acara tersebut.

Seperti salah satu penonton yang kami temui, ia dan temannya rela datang ke Pasar Segar pada jam 5 pagi dan kehujanan. "Saya datang dari jam 5.00 WIB, yah walaupun kehujanan kami senang karena bisa melihat Sm*sh." Kata Venti dan Febi yang merupakan warga dari Depok Timur. Mereka berdua pun senang jika acara-acara serupa diadakan lagi di daerah Depok "Ya kalo mau ada acara kayak gini lagi di sini juga gak apa-apa (Pasar Segar) atau di lapangan dekat rumah juga boleh." Kata Venti sambil tertawa.

(M.A/M.F/A.S/R.F/N)

No comments

Powered by Blogger.