Header Ads

Kiko Loureiro (Angra)

Laney Produk yang Memiliki Kualitas
Pada tanggal 28 dan 29 Oktober lalu, Kiko menyambangi Indonesia untuk menggelar klinik bersama produk amplifier Laney Amps. Tidak melewatkan kesempatan, selain meliput event ini, A-Pro juga berkesempatan untuk mewawancarai gitaris dari band metal progressive asal Brasil, Angra.

Kiko Loureiro, salah satu gitaris yang memiliki reputasi yang cukup spektakuler di panggung musik dunia. Belajar gitar klasik pada usia 11 tahun dan di usia 19 tahun sudah merintis karier dengan band-nya Angra, yang juga cukup populer di Indonesia. Tidak hanya berkarier di band-nya Angra, Kiko, juga bekerja sama dengan musisi jazz latin dari Brasil dan Cuba, dan menghasilkan album. Termasuk solo albumnya, yang sempat diburu oleh banyak gitaris pemula dunia. Di album solonya seperti ”No Gravity” dan ”Universo Inverso”, gitaris ini tidak hanya mengumbar distorsi. Kiko juga memainkan nada-nada manis jazz. Hasilnya, Kiko dinobatkan sebagai best guitarist oleh majalah BURNN (Jepang) pada tahun 2007 lalu.

Selain menjadi endoorse beberapa produk, beberapa waktu terakhir Kiko menjadi exclusive endoorser dari produk Laney Amps. Produk yang menurutnya, memiliki kualitas yang bisa diandalkan oleh berbagai tipe gitaris. Produk yang memang sangat pas menjadi pilihannya untuk berkarier, baik solo maupun dengan band metalnya, Angra.

No comments

Powered by Blogger.