Header Ads

Basket

2.Bola Basket
NBL Indonesia
Karena lapangan tak layak, kompetisi NBL Indonesia seri ke 4 terpaksa dipindah dari GOR purnakrida kekrobokan merpati denpasar . Seri ke empat bakal berlangsung pada 8-16 januari .
Ketua Dewan Komisaris NBL , bela Erwin Harahap. Sepakat dengan pemindahan tersebut. Setelah melihat kondisi lapangan dikrobohan , saya terkejut melihat kondisinya bias berubah dalam waktu singkat “tutur Adde Bela, sapaan akrab Bela Erwin Harapan dari pada bermasalah lebih baik pindah. Tapi suatu saat kami ingin bermain di GOR Purnakrida.Gedung ini bagus sekali kata Ade bela.Sekarang semua tim mulai menghitung play-off . Kami ingin pertandingan berjalan sebaik mungkin “ucap Asrul”.
Saat ini Satria Muda Britama memimpin di puncak klasemen di ikuti pelita jaya asia. Delapan tim teratas akan melaju ke babak play-off, penentuan peringkat akhir, terjadi pada seri ke-5 pada bulan februari di Jakarta. Sementara itu babak play-off akan di gelar di Surabaya pada bulan maret . sedangkan untuk tim terbawah, bima sakti nikko steel, comfort mobile citra satria dan satrya wacana angsapura bersaing ketak untuk merebut posisi ke delapan.


Berita Terkait :



Perebutan tingkat ke-8, siapakah ? angle I

Pindah lapangan angle II

Babak play-off, persiapan play-off angle III

No comments

Powered by Blogger.